Kurangnya rasa hormat terhadap skuad Real Madrid – Vazquez

Lucas Vazquez tidak percaya skuad Real Madrid menerima penghormatan yang layak mereka dapatkan setelah tiga gelar Liga Champions berturut-turut, sementara ia mengungkapkan rencananya untuk tetap di klub LaLiga.

Madrid akan berada di urutan ketiga musim ini, dengan tim Zinedine Zidane terpaut 15 poin dari juara Spanyol dan rival sengitnya Barcelona.

Ini adalah kampanye yang dilupakan untuk Madrid, yang memecat Julen Lopetegui dan kemudian Santiago Solari setelah pertahanan Liga Champions mereka berakhir dengan mengejutkan di tangan Ajax di babak 16 besar.

Zidane – kembali ke Santiago Bernabeu untuk keduakalinya yang kedua bertugas – diatur untuk merombak skuad Madrid tetapi Vazquez membela tim.

“Saya tidak tahu 100 persen apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Vazquez menyusul kemenangan 3-2 Minggu atas Villarreal. “Aku punya kontrak di sini sampai 2021, kita akan lihat. Niatku adalah untuk tetap.

“Ada banyak nama yang disebutkan setiap tahun, apakah kita menang atau tidak. Ini yang dibicarakan karena kita keluar dari pencalonan gelar.

“Saya pikir kadang-kadang ada kurangnya rasa hormat untuk grup ini. Grup ini memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

“Kami adalah tim terbaik dan sekarang kami tampaknya tidak bernilai apa-apa, padahal tidak seperti itu.

“Saya senang di sini di Real Madrid.”